Pendidikan Guru Raudatul Athfal (PGRA)

Visi Program Studi PGRA Adalah :

” Menjadi program studi yang unggul dan Kompetitif adalah pengembangan metodologi dan teknologi pembelajaran Raudhatul Athafal yang toleran di tahun 2035″

Misi Program Studi PGRA Adalah :

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran berbasis Metodologi dan teknologi pembelajaran di bidang Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara profesional,kompetitif dan integrative yang toleran.
  2. Mengembangkan penelitian di bidang metodologi dan teknologi pembelajaran  Raudhatul Athfal secara Profesional, kompetitif dan Integrative yang Toleran
  3. Mengembangkan Pengabdian masyarakat yang berorientasi pada penguatan dan penyadaran arti penting Metodologi dan Teknologi Pembelajaran di bidang Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Profesional,Kompetitif dan Integrative yang Toleran
  4. Mengembangkan Mutu Metodologi dan Teknologi Pembelajaran Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Proseional, Kompetitif dan Integrative yang Toleran.
  5. Menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam bidang Metodologi dan Teknologi pembelajaran di bidang Pendidikan Guru Raudhatul Athafal secara Profesional, Kompetitif dan Integrative yang Toleran

Tujuan Program Studi PGRA Adalah :

  1. Terlaksananya Pendidikan dan Pembelajaran berbasis Metodologi dan Teknologi pembelajaran di bidang Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Profesional, Kompetitif dan Integrative yang Toleran.
  2. Melaksanakn Penelitian di bidang pengembangan Metodologi dan Teknologi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Profesional, Kompetitif dan Integrative yang Toleran.
  3. Terwujudnya pengabdian masyarakat yang berorientasi pada penguatan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Profesioal,Kompetitif dan Integrative yang Toleran.
  4. Terwujudnya program peningkatan mutu Metodologi dan Teknologi pembelajaran secara Profesional dan Toleran.
  5. Terlaksananya kemitraan dan stategis denga berbagai pihak di bidang metodologi dan Teknologi pembelajran Pendidikan Guru Raudhatul Athfal secara Profesional dan Toleran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *